cara agar pacar atau pasangan kita nyaman dan bahagia

Jangan Umbar Kemesraan
Membaur bersama teman-teman pasangan Kalian memang sangat dianjurkan untuk mempererat keharmonisan hubungan karena dengan begitu lama-kelamaan teman dari pasangan kalian juga akan merasakan kenyamanan saat bersama anda sehingga anda akan didukung oleh semua pihak. Tapi jangan mengumbar kemesraan seperti memeluk, membelai, atau mencium di depan mereka, apalagi di tempat umum. Bisa jadi pasangan Kalian akan risih dan salah tingkah di hadapan teman-temannya. Dan teman-temannya pun akan merasa tidak nyaman bergaul dengan kalian.
Cairkan Suasana
Jika Kalian dan pasangan sedang menghadapi permasalahan yang membuat hubungan menjadi tegang dan membuat hati merasa tidak enak maka segera cairkan suasana dengan joke-joke dan lelucon yang segar yang bisa membuat si dia tersenyum atau bahkan tertawa. Syaratnya, Kalian juga harus tertawa saat membawakan lelucon tersebut.
Jangan Umbar Pertengkaran
Selain tidak mengumbar kemesraan, sebaiknya kalian juga tidak mengumbar pertengkaran di depan umum maupun di media sosial seperti update status sedih tentang pasangan anda karena anda dimarahi, dibentak ataupun lainnya. Membentak pasangan hingga pasangan menangis di depan umum tidak akan menyelesaikan masalah. Jika Kalian mengalami satu permasalahan bersama pasangan sebaiknya selesaikan di tempat yang tenang dan jauh dari teman-temannya.
Ingat tanggal-tanggal penting bagi anda berdua.
Walaupun terkesan remeh, namun hal ini sangat bisa membuat pacar anda merasa bahagia jika anda mengingat hal hal tersebut.  Ingatlah hal-hal seperti hari ulang tahunnya, tanggal anda berdua jadian, atau hari-hari saat ia sedang menghadapi ujian.  Tanpa perlu ia ingatkan, berikanlah kejutan-kejutan kecil pada sang pacar, misalkan hadiah-hadiah buatan tangan atau sekedar pesan singkat.
Hal ini membuktikan bahwa anda menganggap serius hubungan dengan sang pacar ataupun kekasih tersayang dan benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk hubungan anda berdua.  Ingat, perhatian untuk hal-hal kecil seperti ini yang bisa membuat kisah cinta anda berdua selalu langgeng di masa depan dan akan tetap hidup bahagia.
Pahami peran anda sebagai seorang pria/ wanita
Ketahui dengan baik peranan anda.  Jika anda seorang pria, maka jadilah sosok yang bisa dijadikan tempat bersandar oleh sang pacar.  Lindungilah kekasih anda, pastikan ia merasa nyaman, dan cobalah untuk bertindak dengan gentleman.  Lakukan juga hal-hal yang lumrah dilakukan oleh seorang pria, misal mengantar pacar anda pulang dari kencan.
Jika anda seorang wanita, berikanlah perhatian yang tulus pada pacar anda.  Bersikaplah lembut kepadanya, jika perlu bertingkahlah sedikit manja.  Mintalah pendapat dari pacar anda, dan lakukan berbagai nasihat serta saran positif darinya.  Jika anda berdua menyadari peranan masing-masing sebagai pria dan wanita, maka hubungan anda berdua akan lebih bahagia.
Jangan berbicara tentang mantan-mantan pacar anda
Hal ini bisa membuat sang pacar merasa tidak aman, merasa dibanding-bandingkan, dan berpikiran bahwa anda masih mencintai sang mantan.  Dalam suatu hubungan, sangatlah tidak etis apabila anda terlalu lama berbicara tentang hubungan asmara anda yang sudah berlalu.  Jangan mencoba membuat pacar anda terkesan dengan berbagai kisah cinta anda di masa lalu, karena hal itu bisa membuatnya tidak aman dan merasa sedih.
Kubur jauh-jauh ingatan tentang mantan pacar jika anda ingin menjalin sebuah hubungan yang harmonis dengan pacar anda saat ini.  .
Percaya diri pada penampilan anda
Tentu saja, untuk bisa tampil percaya diri anda harus selalu menjaga penampilan.  Untuk pria, berusahalah untuk setidaknya menjaga bentuk tubuh anda, mengenakan pakaian yang bersih dan pantas saat bersamanya, serta menjaga kebersihan badan.  Untuk wanita, usahakan untuk tampil cantik, namun jangan sampai anda membuat pacar anda kesal karena usaha anda, misalkan dengan berdandan terlalu lama.

Ikut Berkumpul Bersama Banyak temannya
Jangan selalu ingin berdua bersamanya setiap waktu. Sesekali, luangkan waktu untuk ikut kegiatan bersama si dia dan teman-temannya. Kenali lingkungan dimana dia bersosialisasi. Jika Anda bisa membaur dengan teman-temannya, si dia akan menilai Anda pribadi yang "easy going" dan mau dilibatkan dalam kegiatan yang disukainya.

Banyak-Banyaklah Tertawa
Ceritakan lelucon atau candaan yang membuat Anda dan pasangan tertawa. Tawa itu bisa menular, dan semakin sering Anda membuatnya tertawa, dia pun akan semakin nyaman berada di dekat Anda.

Jadi Pendengar yang Baik
Tanya pada pasangan, apa saja yang dia alami hari ini, dan dengarkan ketika dia bercerita. Jika pasangan sedang ada masalah, jangan berusaha mencarikan jalan keluar atau beri nasehat kecuali dia memintanya. Cukup dengarkan dengan seksama, mungkin saja dia tidak memerlukan solusi dari Anda, tapi hanya butuh orang untuk meluapkan kekesalannya.

Comments

Popular posts from this blog

Kerajaan Medang Kamulan dari aspek Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya dan Agama

download semua album mp3 element

download kumpulan lagu BIP band